Kecantikan Klasik Kristen Stewart di Sampul Vogue Februari 2011

0
46

.Wajah aktris Kristen Stewart telah diabadikan oleh fotografer Mario Testino untuk sampul majalah Vogue US edisi Februari 2011. Tak seperti gadis sampul lain yang sering terlihat terlalu “Vogue” dengan tampilan sleek, sempurna dan sentuhan photoshop terlalu berlebihan, Kristen yang berusia 20 tahun ini tampak sangat natural. Dia terlihat cantik dan sedikit miserable, sebagaimana image yang selalu ia tampilkan pada setiap panggung dan karpet merah.

Bintang yang bersinar lewat Twilight ini terlihat elegan mengenakan koleksi pakaian koleksi Proenza Schouler hampir di setiap halaman editorial Vogue. Pada sampul ia mengenakan long sleeve with embellishment yang santai, namun di halaman editorial ia tampil lebih memukau dengan gaya klasik dalam balutan strapless dress, black sheer long sleeve, ruffles dress, dan gaun selutut warna kuning terang dengan detail layer warna hitam. Dia bahkan berpose bersama Jack McCollough dan Lazaro Hernandez dalam satu halaman, melengkapi pria-pria tampan tersebut dengan gaun jingga yang jatuh lembut di tubuhnya.

Hal yang luar biasa dari foto-fotonya ini adalah bahwa Vogue tak salah dengan ide menyulap rambut panjang Kristen menjadi lebih terang. Kekasih nyata Robbert Pattinson ini terlihat lebih segar dan muda dengan warna rambut medium blonde dikombinasikan dengan highlight coklat tua. Kulit flawless dan ekspresi tanpa senyum-nya adalah daya tarik yang tak bisa disangkal. Dengan vintage makeup atau tanpa riasan sekalipun, Kristen tetap tampil mengagumkan.

Semoga saja konsep pakaian dan tampilannya di Vogue ini menjadi inspirasi besarnya untuk tampil sehari-hari atau muncul di red carpet. Berpura-pura menjadi edgy dengan bold smokey eyes dan bed-head hairstyle sungguh tidak pas untuknya. Aura Bella Swan yang teduh dan polos nampaknya terlanjur merasuk dalam dirinya dan meramu stereotipe baru yang proporsional untuk Kristen.

(Berbagai sumber)

SHARE