Manchester City Melaju Ke Putaran Empat FA Cup

0
55

.FA Cup adalah turnamen sepak bola tertua di dunia dan diikuti oleh seluruh klub dari liga amatir hingga profesinoal yang bermain di Inggris. Untuk musim 2010-2011 peserta yang diterima adalah 762 klub.

Saat ini FA Cup memasuki putaran ketiga. Pertandingan FA Cup semalam antara Manchester City melawan Leicester City di menangkan pasukan Mancini dengan skor 4-2. Manchester City pun memastikan tempat di putaran keempat FA Cup.

Mantan pelatih tim nasional Inggris Sven-Goran Eriksson yang sekarang melatih Leicester mendapat sambutan hangat dari para penonton di stadion The City of Manchester Stadium sebelum pertandingan.

Carlos Tevez membuka gol pertama Manchester di menit 15, melalui tendangan dari dalam kotak dan masuk mengoyak jala Leicester. Tapi keunggulan tersebut hanya sementara. Paul Gallagher membalasnya lewat titik penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Viera dan menjadikan skor imbang 1-1.

Pemain asal Perancis, Viera menebus kesalahannya dengan menciptakan gol kedua Manchester City dengan memaksimalkan bola muntah dari tendangan David Silva. Satu menit setelahnya, menit ke-38, Johnson yang lolos dari perangkap offside melakukan tendangan melewati kiper Chris Weale dan gol. 3-1 untuk City menutup akhir babak pertama.

Menit ke-83, Leicester memperkecil kekalahan melalui Dyer yang lolos dari offside. Namun City kembali mengukuhkan kemenangannya di menit 90 melalui tendangan Kolarov dari luar kotak penalti. Skor akhir 4-2 menutup laga FA Cup malam itu.

Hasil lainnya pada pertandingan FA Cup adalah, Cardiff 0-2 Stoke dan Wolves 5-0 Doncaster.

(Berbagai sumber)

SHARE