Nicola Formichetti: Fashion Stylist Lady Gaga Jadi Creative Director Thierry Mugler

0
30

.Nicola Formichetti adalah seorang jenius fashion yang multi-talenta. Dia adalah tangan dingin dibalik pakaian-pakaian sang Mother Monster, Lady Gaga. Imajinasinya yang ajaib telah menciptakan gaya yang fenomenal seperti meat dress, leather chaps dan frock jackets. Tak hanya itu, dia juga menjabat sebagai fashion editor Vogue Hommes Japan dan fashion director Uniqlo. Kini Nicola menggebrak dunia fashion dengan mengumumkan bahwa dia menjadi creative director terbaru untuk Thierry Mugler, sebuah label super-edgy dari Perancis yang juga merancang gaun-gaun fearce milik Beyonce.

“Thierry Mugler adalah tentang kekuatan glamour yang berjalan lurus menuju masa depan.” ujar Nicola dalam sebuah konferensi pers. “Dia telah menjadi dewa bagi beberapa turunan generasi industri fashion. Dia menyatukan high fashion dengan nuansa pop, dia bercerita melalui gaya, dan dengan apik menggabungkan realitas dan fantasi. Pendekatan saya pada label ini adalah sesuatu yang sangat normal, personal dan eklektik. Saya selalu berhasrat mencari cara baru untuk sebuah label mewah seperti Thierry Mugler, agar memancing atensi orang-orang sekitar.” ujarnya penuh kekaguman.

“Kami sedang mencari bakat muda yang benar-benar sanggup membawa energi baru untuk label kami. Nicola adalah seorang yang penuh wawasan multi-kultural dan techno-savvy yang terjun total dalam fashion, komunikasi, image, dan hiburan. Dia dan desainer cemerlang lainnya akan merepresentasikan arah baru di dunia mode Perancis.” ungkap Joel Palix, general manager Thierry Mugler, seperti dilansir melalui WWD.

Jika kedua belah pihak sudah saling memuji dan menjunjung tinggi, maka tunggu apa lagi? Semoga dengan proyek megah ini, Nicola tak lupa untuk tetap menghembuskan nafas fashion-nya pada tampilan Lady Gaga selanjutnya. Lady Gaga sendiri akan terlibat banyak dalam kolaborasi ini. Dialah music director yang akan melengkapi serunya “Nicola Formichetti for Thierry Mugler mens show” tanggal 19-20 Januari 2011 di Paris. Amazing!

(Berbagai sumber)

SHARE