Penjara untuk Vince Neil

0
26

.Kurang dari sebulan lagi Vince Neil akan mendekam di Penjara. Vokalis dari band heavy metal Motley Crue itu tertangkap karena kecelakaan akibat menyetir mobil dalam keadaan mabuk berat pada tanggal 27 Juni 2010 lalu saat dia meninggalkan Las Vegas Hilton. Menurut laporan penangkapan, Neil meracau saat ditangkap dan gagal lulus dalam sejumlah tes ketenangan lapangan di depan seorang perwira  polisi. “Menurut saya, anda tidak boleh mengendarai mobil dengan keadaan mabuk. Saya bertanggung jawab sepenuhnya atas semua yang terjadi dan akan belajar dari pengalaman buruk ini”, ungkap penyanyi yang sempat kehilangan anaknya yang berumur 4 tahun karena penyakit kangker.

Penyesalan yang seharusnya dilakukan mengingat ini kejadian kedua kali yang dilakukan Neil karena berkendara dalam keadaan mabuk. Sebelumnya pada tahun 1984, Neil melakukan hal yang sama tapi saat itu terdapat korban jiwa. Korbannya adalah seorang drummer band rock asal Finlandia yang sedang melakukan tur ke Amerika. Neil mengajak Nicholas “Razzle” Dingley untuk membeli minuman di suatu toko dan dalam perjalanan mereka mengalami kecelakaan. Hanoi Rocks resmi kehilangan drummer. Untuk kejadian fatal itu, Neil mendapat hukuman 30 hari di penjara, lima tahun masa pengawasan, ganti rugi kepada keluarga korban sebesar 2.6 juta USD dan 200 jam kerja sosial. Saat itu Neil keluar lebih cepat 15 hari lebih cepat karena berperilaku baik.

Hukuman yang cukup berat bila dibandingkan total hukuman yang dia dapatkan saat ini. Walaupun mempunyai track record yang memberatkan, tapi Karena tidak ada korban jiwa maka Neil hanya terkena hukuman 2 minggu kurungan penjara, 2 hari tahanan rumah dan denda sebesar 2000 USD. Hukuman ini dikabarkan mulai berlaku mulai tanggal 15 Februari di wilayah Clark County. Yang pasti kejadian ini bisa membuat promo album Vince Neil “Tattoos & Tequila” menjadi terganggu. Padahal album ini merupakan album solo terbaru Neil setelah merilis album “Carved in Stone” 15 tahun yang lalu.

(berbagai sumber)

SHARE