Arnold Schwarzenegger is back!

0
43

.Jerry Brown yang merupakan anggota Partai Demokrat di Amerika Serikat sekarang resmi menjadi penguasa pemerintahan tertinggi di California. Berarti berakhirlah masa jabatan Arnold Schwarzenegger sebagai Gubernur California ke 38. Dengan selesainya tugas si ‘Terminator’ mengabdi kepada negara, maka dimulai lagi lah pengabdian Arnold kepada Hollywood. Setelah keluar dari dunia akting pada saat menjabat sebagai Gubernur di tahun 2003, Arnold pernah muncul sebagai cameo dalam film yang sarat akan aktor laga, The Expendables.

Kepada sebuah media di Austria, Arnold mengaku sedang membaca tiga buah naskah yang akan tayang di layar lebar. Aktor yang namanya pernah dipakai sebagai nama sebuah stadion sepakbola di Austria ini menambahkan, “ada satu buah tema naskah film menarik dan menyenangkan yang saya ingat beberapa waktu lalu sebelum menjabat sebagai Gubernur. Pada naskah tersebut saya akan memerankan serdadu veteran yang pada akhir perang mendapat perintah untuk membunuh beberapa anak-anak. Tapi pada akhirnya serdadu tersebut terlibat dalam satu petualangan seru yang mengambil resiko akan hidupnya dan menyelamatkan anak-anak tersebut. Naskah film ini berdasarkan sebuah kisah nyata”.

Naskah film yang diminati oleh mantan Mr. Olympia itu dipercaya merupakan naskah yang berjudul With Wings As Eagles yang ditulis oleh Randall Wallace. Penulis naskah asal Amerika Serikat itu mengadaptasi sebuah kisah nyata dimana para tentara Jerman yang menentang NAZI dan membantu tawanan perang asal Amerika Serikat untuk menyelamatkan diri dari perang. Menulis naskah film perang bukan sesuatu hal yang baru bagi Wallace karena dia sudah pernah menulis naskah untuk film Pearl Harbor, We Were Soldiers, bahkan film perang jaman dahulu kala, Braveheart.

Mengutip sebuah frase ikonik dalam film Terminator yang diperankan oleh Arnold, “I’ll be back…” and yes, Arnold Schwarzenegger is back!

(berbagai sumber)

SHARE