Scholes Beri Kejutan Kepada Para Badminton Remaja

0
60

.Paul Scholes, pastinya Manchester United, dari youth hingga senior. Pemain tengah ini sangat setia kepada klubnya. Bahkan Sir Robert “Bobby” Charlton (Pesepak bola legendaris Inggris) menyebutnya sebagai “Perwujudan dari yang terbaik dalam sepak bola.”

Lahir di Salford, 16 November 1974, Paul Scholes memberikan kejutan kepada para anak muda Inggris di Premier League 4 Sport badminton/PL4S (program yang diadakan premier league), untuk ikut berlatih bersama.

Mengikuti setiap sesi latihan hari itu, Scholes kagum dengan kemampuan anak-anak yang berusia rata-rata 12 tahun. Ia juga ikut berlatih tanding dalam nomor perorangan dan ganda bersama para badminton remaja yang bersemangat.

“Saya dulu bermain badminton di sekolah dan sekarang kadang-kadang. Permainan yang menyenangkan! Saya tahu ini bukan permainan populer di dunia, tapi ketika sudah mencobanya, badminton sangat mengasyikkan.” Kata Scholes.

Menurutnya lagi,”Badminton membantu Anda melatih kelenturan, keseimbangan dan kekuatan kaki. Dan ketika kami cedera, kami bermain tenis atau badminton untuk mengembalikan kebugaran.”

Ayo-ayo semangat lagi main bulu tangkisnya…

(Berbagai sumber)

SHARE