Selamat Datang di Dunia Mode, Kendall Jenner!

0
37

.Seorang model muda yang berwajah sangat cantik, Kendall Jenner, mulai bersinar namanya saat muncul dalam reality show Keeping Up With The Kardashians.

Gadis kelahiran Los Angeles, 3 November 1995 ini adalah putri pertama dari Bruce Jenner dan Kris Jenner. Dari ibunya, dia mempunyai empat orang saudara tiri terkenal, yaitu Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Rob Kardashian. Meski kehadirannya di dunia model terhitung baru, namun Kendall memiliki bakat cemerlang yang patut diperhitungkan. Tampaknya, tahun 2010 memang tahun keemasan bagi keluarga besar Kardashian.

Bergabung dengan Wilhelmina Models beberapa tahun silam, membawanya menjadi wajah untuk kampanye Forever 21 yang diluncurkan Januari 2010 lalu. Di tahun yang sama, Kendall juga ditunjuk untuk membintangi Luca Couture dan berperan sebagai spokesperson untuk Nordstrom.

Dengan jiwa mudanya dan profesionalitasnya dalam berpose, Kendall berhasil tampil di sampul majalah remaja ternama seperti Teen Vogue, bahkan Paper Magezine menjulukinya sebagai ‘The Beautiful People”. Tahun ini Kendall semakin siap meniti jalan terangnya di bisnis hiburan dengan tampil bold dan loveable dalam kampanye Marc Clark Spring/Summer 2011 Lookbook. Sebentar lagi, dia akan muncul dalam reality show baru berjudul NY Prep yang ditayangkan di Bravo TV. NY Prep yang berkisah tentang enam remaja elite dari Upper East Side dan Upper West Side, dipastikan akan menjadi serial TV yang urban dan stylish, dengan target mengalahkan Gossip Girl yang telah tinggal dihati permirsa selama ini. Wow!

Lebih menyenangkan lagi, Karir Kendall yang meroket itu diikuti dengan fashion taste yang mengagumkan baik di red carpet maupun kegiatan sehari-hari. Berbeda dengan tiga kakaknya yang gemar mengeksplorasi lekuk tubuh, Kendall menyukai gaya yang preppy, effortless, dan feminin.

Gadis 14 tahun ini tampil manis memakai mini tiered dress warna bone-white saat hadir di 17th Annual ESPY Awards. Saat melangkah The 8th Annual Teen Vogue Young Hollywood, Kendall mengenakan sebuah blouse putih dengan pita hitam diikatkan dikerah, disandingkan bersama rok berwarna turquoise dan flatshoes dari Christian Louboutin. Dalam Teen Choice Awards 2009, gadis berambut panjang ini berbalut little black dress dengan aksen frock dibagian pinggul. Terakhir, ia tampil menakjubkan saat menghadiri People Choice Awards 2011 dengan one sleeve mini dress berwarna tembaga dilengkapi sebuah brogues hitam dan waist belt hitam. Simply gorgeous!

Dengan penampilan yang fresh dan sesuai usia seperti ini, pantas saja jika Kendall dijuluki the new fashion icon. Sepertinya ia akan segera menyaingi keberadan Kardashian Sisters di jajaran atas selebriti Hollywood. Bagaimana pendapat kakak tiri tertua? “Tidak ada keraguan dalam benak saya bahwa Kendall akan melakukan hal besar secara profesional. Saya tidak sabar untuk melihat kemana jalan ini membawanya. Dia pekerja keras, punya antusiasme tinggi dan sangat berbakat meski usianya belia. Saya pikir dia akan memiliki karir yang panjang dan sukses di masa depan. Saya merasa sangat bangga!” ujar Kim Kardashian.

(Berbagai sumber)

SHARE