Surga Laut Samudra Hindia… Lily Beach Resort & Spa

0
42

.Pesona kepulauan Maladewa sebagai sebuah surga wisata memang tak perlu dipertanyakan lagi. Kepulauan Maladewa terbagi atas 1.190 pulau yang tak hanya indah, namun juga manis, semanis liburan Anda. Gugusan pulau dengan bentangan pasir putih Samudra Hindia serta berbagai resort eksotis telah menjadi magnet sempurna yang memancing kedatangan para wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Salah satu resort paling eksotis di Maladewa adalah komplek Lily Beach Resort & Spa.

Anda dapat menikmati keindahan Maladewa secara komplit yang tersaji dalam kombinasi kayu, bebatuan alam, desain modern, dan panorama yang menakjubkan melalui pilihan 115 unit villa di Lily Beach Resort & Spa yang disiapkan khusus untuk memanjakan Anda dalam kualitas platinum. Bonus berupa transportasi udara, penerbangan, akomodasi dan villa, koleksi wine dan minuman dalam berbagai brand, menu makan malam yang sempurna, hingga pilihan berbagai produk tembakau paling terkenal di dunia dapat Anda nikmati selama 7 hari penuh hanya dengan 2.000 Poundsterling.

Petualangan Anda menuju surga indah Lily Beach Resort & Spa dimulai dengan penerbangan selama 25 menit melintasi salah satu panorama paling menakjubkan di dunia melalui bandar udara Male. Warna air lautnya yang seperti kibasan ekor merak mengkombinasikan warna hijau toska dan giok dengan sempurna, dan menghasilkan sebuah pemandangan yang bagai fantasi di siang hari. Setelah itu perjalanan Anda dilanjutkan dengan menumpang sebuah perahu kayu menuju Pantai Lily di pulau Ari Atol, tempat bermain Anda selama menginap di Lily Beach Resort & Spa.

Setelah mengalami renovasi panjang sejak bulan April 2009, kini Lily Beach Resort & Spa kembali ke radar pariwisata dan menyajikan salah satu spesialisasinya:  barefoot luxury. Dari 115 unit vila yang dibuat secara prima, Anda dapat memilih salah satu yang paling istimewa, yaitu Sunset Water Suite. Villa tiga kamar yang dilengkapi dengan free daily restocked mini bar; kamar mandi berlantai kaca dengan pemandangan air laut dan ikan serta koral di bawahnya; sebuah private deck; infinity pool; serta sebuah tangga yang dapat langsung membawa Anda menuju surga, dijamin dapat menyegarkan jiwa dan raga.

Komplek Lily Beach Resort & Spa juga dihuni oleh 3 buah restoran yang sanggup memanjakan selera makan kaum bangsawan, salah satunya adalah Lily Maa restaurant. Restoran ini menyuguhkan berbagai jenis masakan dengan cita rasa internasional, dari mulai home-made waffle hingga sushi, dan semua menunya disajikan dengan penataan yang sangat menawan, lengkap dengan dekorasi berupa alam terbuka, cahaya bulan, serta kesejukan hembusan angin dan lautan.

Kalau atraksi di atas permukaan lautnya terasa kurang bergelora, Anda dapat menceburkan diri Anda dalam pelukan air laut yang mengelilingi Anda. Bagai sebuah terapi jiwa, Anda akan berhadapan dengan hamparan taman koral yang seperti menari mengikuti ritme arus perairan, serta kehadiran berbagai jenis ikan dalam warna teknikolor yang sungguh menyejukkan pandangan. Yang bergaris, berbintik, berwarna kuning, hitam, hijau, ungu dan pink semuanya berkumpul dan berjajar hanya satu bentangan tangan dari tempat Anda menyelam. Dan tanpa Anda sadari waktu berjalan begitu cepat hingga tiba saatnya Anda harus meninggalkan segala keindahan dan kemewahan Lily Beach Resort & Spa. Namun Anda tahu, dan seluruh gugusan Kepulauan Maladewa pun juga tahu, bahwa suatu saat nanti Anda akan mengunjungi Lily Beach Resort & Spa lagi. Mungkin sendiri, mungkin bersama pasangan, atau mungkin malah bersama teman-teman, namun pasti Anda akan kembali.

(Berbagai sumber)

SHARE