Wajah Kanye West Terbuat Dari Berlian!

0
29

.Apa yang anda harapkan dari sebuah jam tangan ratusan ribu dolar? Material hebat, kemewahan tanpa batas dan kualitas terbaik di dunia? Anda bisa mendapatkan semuanya pada jam tangan bertahtakan emas dan berlian dengan edisi terbatas, ditambah seoarang idola hebat yang “hidup” didalamnya.

Dia adalah Kanye West, yang baru-baru ini memiliki wajah terbuat dari berlian. Ya, wajah berlian! Musisi berbakat dan pengusaha cerdas ini dibayar $ 180.000 untuk sebuah jam tangan berwarna emas berkilau dengan reptile strap dan bertabur lebih dari 8 karat berlian putih, kuning, coklat dan hitam yang membentuk gambar wajahnya. Aksesoris mewah ini dirancang oleh Tiret, jeweler dan watchmaker asal New York.

Tiret, yang bersama-sama didirikan oleh mantan petinggi label Kanye, Damon Dash, ternyata juga menciptakan custom watch serupa dengan wajah Usher diatasnya. Tiret membayar Usher senilai $ 250.000 dengan jam tangan yang terdiri dari 1.106 berlian berwarna berbeda, dengan berat total sekitar 10 karat. Wow, patutkah Kanye berbangga jika mendapati wajah sainggannya terletak dalam jam tangan serupa dan dibayar jauh lebih mahal?

Terlepas dari persaingan ketat dua superstar ini di dunia musik dan bisnis, sepertinya Tiret hanya berniat membidik para penggemar gila Kanye, atau kolektor jam tangan sejati yang rela mengosongkan seluruh pundi-pundi uang mereka. Dengan harga yang menjulang tinggi, anda akan susah membaca ke arah mana jarum jam bergerak. Jam tangan megah ini lebih bertindak sebagai perhiasan yang mendongkrak status anda, daripada mementingkan fungsi. Berminat?

(Berbagai sumber)

SHARE