Adjie Manajer Timnas U-23 & Skuad Akhir U-23

0
29

.Populer karena keterlibatannya di modeling kemudian berlanjut dalam dunia film dan sinetron, Adjie Massaid sekarang bergabung menjadi anggota DPR-RI dari partai Demokrat.

Pria yang kini memiliki dua putri dan satu putra ini juga didaulat untuk menjadi Manajer Timnas U-23, pada 7 April tahun lalu. Nugraha Besoes Sekjen PSSI, menyatakan “Ini sudah diputuskan dalam sidang Exco PSSI”

Adjie Massaid memang sudah terbiasa dengan sepak bola. Sewaktu di Belanda ia pernah masuk dalam tim Ajax Amsterdam Junior dan sekarang ia mengelola AMFC (Adjjie Massaid Futsal Club). Sebelumnya PSSI juga telah mempercayakan posisi manajer tim futsal Indonesia kepada Darius Sinathrya yang juga artis, dan hasilnya mengagumkan yaitu juara AFF di Vietnam 2010.

Keseriusan Adjie terhadap posisi barunya ini ditunjukan dengan pernyataannya “Saya siap memikul tugas ini. Saya juga siap jika tidak digaji.” Ketika dilakukan konfirmasi oleh media tahun lalu.

Tim Nasional sepak bola U-23 disiapkan untuk bertanding di ajang SEA Games ke-26 yang akan berlangsung mulai tanggal 11 November tahun ini dan Pra Olimpiade 2012, 23 Februari nanti melawan Turkmenistan.

Berikut hasil seleksi timnas U-23 final dengan pelatih utama Alfred Riedl:
Kurnia Meiga (Arema), Andritani Ardiyasa (Persija), Muhamad Ridwan (Persita), Abdul Hamid Mony (Persiba), Safri Umi (Persiraja), Diaz Angga Putra (Persib), Ahmad Farizi (Arema), Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya), Rahmat Latif (Sriwijaya), Fachrudin (PS Sleman), Septia Hadi (PSPS Pekanbaru), Oktovianus Maniani (Sriwijaya FC), Dendi Santoso (Arema), Egi Melgiansyah (Pelita Jaya), Hendro Siswanto (Lamongan), Ramdani Lestaluhu (Persija), Nasution Karubaba (Perseman), Engelberth Sani (Pelita Jaya), Johan Yoga (Persib), Rishadi Fauzi (Persita), Aris Alfiansyah (Persela), Titus Bonai (Persipura), Risky Novriansyah (Persijap), David Lali (Persipura), Yongki Aribowo (Arema) dan Ruben Wuarbanaran (dalam proses WNI)

(Berbagai sumber)

SHARE