Cinta Laura goes international

0
37

.Cinta Laura goes international. Setelah sukses dengan album “Cinta laura” (2010) yang terjual lebih dari 900 ribu keping CD (12x Platinum), gadis belia yang bercita-cita untuk kuliah di Stanford University California ini berkolaborasi dengan Guy Sebastian. Pemenang Australian Idol tahun 2003 ini baru saja merilis album “Twenty Ten” dan mengeluarkan single pertamanya dengan mengajak kerjasama Cinta laura untuk untuk menjadi featured artist di lagu “Who’s That Girl?”. Single ini sendiri sudah menempati peringkat pertama berbagai tangga lagu di Australia. Hari ini, Sony Music Indonesia melakukan konferensi pers dengan menghadirkan Cinta Laura, Jay Dee sang Produser album “Twenty Ten” dan juga perwakilan dari pihak label.

Sony Music Indonesia selaku label memilih Cinta Laura untuk berkolaborasi di album Guy Sebastian ini berdasarkan penilaian vokal, penampilan, dan kemampuan berbahasa Inggris yang fasih. Mengenai kesempatan yang berharga ini, Cinta Laura yang ditemui pada saat konferensi pers mengatakan ini semua adalah anugerah Tuhan untuk dirinya. Pada saat proses rekaman, Cinta mendengarkan lagu ini sehari sebelum proses rekaman. Rekaman dilakukan di suatu studio di Jakarta tempat Cinta merekam debut album pertamanya. Setelah melakukan sekitar sepuluh kali latihan, Cinta berhasil merekam satu bagian ‘rap’ didalam lagu “Who’s That Girl?”. Bagian rap yang sama yang dilakukan oleh Eve, seorang penyanyi asal Amerika Serikat, dalam lagu “Who’s That Girl?” versi Amerika.

Menurut Cinta Laura, lagu “Who’s That Girl?” yang memiliki beat yang asik ini sendiri bercerita tentang seorang lelaki yang sedang hang out di Jumat malam dan terpesona akan hadirnya perempuan dengan penampilan yang ‘stunning’ dan membuat lelaki tersebut penasaran. Seperti itu juga lah kira-kira videoklip lagu “Who’s That Girl?” yang rencananya minggu depan akan diproduksi. Lokasi pengambilan gambarnya sendiri akan dilakukan antara di Australia atau di Bali. Setelah videoklip ini siap tayang dan dapat ditonton oleh seluruh penggemarnya di Indonesia, Cinta akan melakukan show dengan Guy Sebastian kalau ternyata respon yang didapatkan nanti sangat positif. Best wishes from Ghiboo !

(Ghiboo)

SHARE