Freja Beha Tampil "Polos" untuk Kampanye Chanel

0
43

.Bukan Karl Lagerfeld namanya, jika ia tak memiliki segudang ide kreatif untuk Chanel, label yang dipimpinnya. Untuk kampanye Spring/Summer 2011 ini, Karl memerintahkan Freja Beha Erichsen, top model asal Denmark untuk tampil bugil di taman.

Dengan latar lokasi yang eksotis, Freja berpose tanpa sehelai pakaian pun, bagaikan sebuah patung yang berdiri di tengah kolam air mancur. Rumput dan dedaunan hijau, kursi rotan serta sebuah ranjang tidur besar
mengungkapkan suasana romantis yang mendukung kelembutan koleksi Chanel. Gadis berusia 23 tahun ini tak sendirian, ia bermain-main bersama dua model instrospektif lainnya, Stella Tennant dan Baptiste Giabiconi. 

Namun Freja tak hanya dibayar untuk menampilkan tubuh mungilnya. Konsep bugil di taman ini hanya sebagai elemen untuk memberi kesan playful dan fun. Pada foto lainnya, Freja memamerkan feminitas yang chic dari women suit berbahan tweed dalam warna-warna pastel, leather jacket, dan  A-line dress dengan motif penuh warna. Corset gown yang slim fit dengan aplikasi bahan lace juga muncul, melengkapi feathers gown yang dikenakan oleh Stella dan men suit yang dipakai oleh si tampan Baptiste.

Celana panjang berbahan crochet, cropped blazer, sweater berwarna terang, sandal cantik bertali dan buckle boots yang edgy muncul sebagai sisi berkelas Chanel yang memorable dan enviable pada saat yang bersamaan. Namun lebih dari semua itu, ada dua items yang sangat menyita perhatian, yaitu jaket hitam dengan embellishment, serta killer black and white mini handbag yang tampil spektakuler dan timeless untuk dikenakan bersama outfit apapun juga.

Freja mungkin bukan model dengan tubuh sempurna layaknya mereka yang berjalan di runway label lingerie. Namun gadis pemilik 16 buah tato ini mampu merepresentasikan Chanel dengan amat baik dengan wajah Eropa-nya yang klasik dan gaya yang chic. Tak salah jika Karl Lagerfeld menganggapnya sebagai muse, dan memakai jasanya selama 2 tahun berturut-turut, bahkan untuk pemotretan Pirelli Calendar edisi 2011.

(Berbagai sumber)

SHARE