Haagen-Dazs, Aman dan Disukai Anak-Anak

0
84

.Menu empat sehat lima sempurna baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak. Tentu saja, karena jenis makanan tersebut adalah makanan bernutrisi, yang terdiri dari makanan pokok (nasi, kentang), lauk pauk (ayam, tempe), sayur, buah, dan susu. Sayang tidak semua makanan itu digemari si kecil. Jarang sekali ada seorang anak yang ketagihan makan sayur. Mereka lebih suka makan permen, coklat, ataupun es krim.

Es krim sangat disukai si kecil. Rasanya manis, berwarna-warni, dingin, dan tak perlu dikunyah. Sayang, Anda melarang buah hati mengonsumsi es krim, karena takut dia terkena flu batuk akibat terlalu dingin, pemanis buatan, zat pengawet, pewarna kimia, dan masih banyak faktor dari es krim yang akan membahayakan kesehatan fisiknya.

Tidak perlu khawatir bila Anda memberikan anak es krim Haagen-Dazs. Penyajiannya yang lucu dan tentu saja terasa nikmat akan dengan mudah menarik perhatian si kecil. Es krim yang berasal dari Amerika ini sangat aman untuk dikonsumsi anak-anak, karena bahan-bahan yang  digunakan untuk membuat es krim diambil dari bahan-bahan alami. “Haagen-Dazs sendiri, kan, bahan-bahannya natural, ya. Natural ingredients juga (alami). Jadi saya rasa aman, ya. Mulai anak balita sampai orang dewasa aman, karena enggak ada bahan pengawet,” jelas Imam Aulia, selaku Haagen-Dazs Cafe Manager di Plaza Senayan, Jakarta.

Selain aman dan sehat, kuantitas es krim Haagen-Dazs tiap kemasannya sangat padat, karena kadar udaranya tidak ada atau nol persen. “Kalau kemasan es krim lain, kan, misal satu liter gitu, ya, tapi biasanya, kan enteng. Tapi kalau Haagen Dasz, misal satu liter gitu, dia benar-benar padat. Terus kalau dirasain di mulut, enggak cepat melted (baca: lumer). Itu artinya kadar udaranya enggak ada atau nol persen. (Es krim Haagen-Dazs) benar-benar di-press banget sampai enggak ada udara,” terang Imam lebih lanjut.

Es krim yang ditawarkan Haagen-Dazs memiliki pilihan lebih dari 18 rasa, sedang es krim yang banyak disukai oleh anak-anak adalah strawberry ice cream dan “Cookies and Cream”, yakni es rasa vanilla yang diberi biskuit sejenis Oreo.

Ajak buah hati ke sana! Mereka mempunyai banyak event untuk anak-anak, seperti cooking class dan kegiatan bazaar di banyak playgroup dan sekolah internasional. Selain alami, Haagen-Dazs pun tidak membahayakan si kecil. Lagipula, bukankah dalam setiap es krim terkandung susu? Anak makan tanpa terpaksa dan sehat!

(Ghiboo)

SHARE