Menikmati Keindahan Gunung Rinjani Dari Gili Trawangan

0
26

.Lombok merupakan destinasi wisata paling terkenal di kawasan Nusa Tenggara Barat. Gunung Rinjani yang begitu menantang untuk didaki dan pesona Pantai Senggigi serta deretan penjaja makanan dan tukang tatonya benar-benar memanjakan sore Anda. Dan jangan lupakan juga deretan Gili di Pulau Lombok ini. Total ada tiga buah Gili, yaitu Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan sebagai puncaknya. Gili yang paling jauh dari Lombok dan paling dekat dengan Pulau Bali ini benar-benar mempesona.

Cara termudah untuk mencapai pulau indah Gili Trawangan adalah dengan menumpang kapal ferry yang berangkat dari pelabuhan Bangsal di Mataram. Setelah itu Anda akan menemukan kesenangan, baik di atas maupun di dalam permukaan laut Gili Trawangan. Tak ada motor, tak ada mobil, dan tak ada masalah di Gili Trawangan. Yang ada hanyalah pasir putih, debur ombak, rombongann turis dan ibadah tanning mereka, musik Euro-House yang berkawan dengan wine dan cocktail, sesi menyelam, jepretan kamera foto, sepeda sewaan, kereta kuda, musik reggae dan bir di tepi pantai… Well, ada begitu banyak hal menyenangkan yang menanti Anda di Gili Trawangan.  

Berbagai jenis akomodasi dan penginapan juga bisa dengan mudah Anda temukan di Gili Trawangan. Mulai dari beach shacks, hostel, boutique bungalow, resort hotel, hingga villa mewah dengan desain dan pemandangan yang sangat istimewa bisa Anda dapatkan di sana. Tak hanya itu, Anda juga dapat dengan mudah menemukan berbagai restoran dengan cita rasa internasional, serta cafe dan bar dengan berbagai daya tariknya yang menawan. Kapanpun Anda menyempatkan diri untuk mengunjungi Gili yang paling indah ini, Anda akan selalu disapa oleh pemandangan dan pengalaman terbaik yang bisa Anda dapatkan sepanjang liburan.

(Berbagai sumber)

SHARE