Portland Tak Beri Kesempatan Clippers

0
27

.Pertandingan wilayah barat, antara LA Clippers dan Portland Trail Blazzers, 20 Januari, Rose Garden, Portland, merupakan partai keempat kedua tim dalam musim ini.

Dibuka oleh dua poin Baron Davis, dan Clippers terus melaju dengan 7-0 run. Tetapi Wesley Matthews menyamakan kedudukan di sisa 41 detik. Namun Blake Griffin dan Eric Gordon kembali membuat Clippers unggul dan menutup quarter satu dengan 27-23.

Kembali Wesley Matthews melakukan tembakan dua dan tiga poin sehingga Blazzers memimpin 45-47 dan terus, Spurs selalu memimpin hingga akhir quarter dua dengan skor 50-55. 12 poin dari LaMarcus Aldridge membantu Blazzers kembali menjauh di akhir quarter tiga dengan skor 71-84.

Eric Gordon menghasilkan 35 poin walaupun bermain dengan cedera tendon pada jari, dan Blake Griffin menambahkan 20 poin, 18 rebound dan juga Baron Davis 16 poin. Sedangkan dari sisi Blazzers LaMarcus Aldridge meraih 28 poin dan 8 rebound, Wesley Matthews 28 poin dan secara keseluruhan Blazzers shot 56% dan meraih 18-6 run di quarter empat, sehingga membawa Portland Trail Blazzers mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 93-108.

LA Clippers terhenti di kemenangan beruntunnya yang ketiga dan Portland terus melaju dengan kemenangan yang keempat secara berurut serta membuat Clippers tak pernah menang melawannya di musim ini.

Hasil pertandingan lainnya di hari yang sama adalah: Philadelphia kalah dari Charlotte Bobcats dengan 97-100 dan Dallas Mavericks dikalahkan Chicago Bulls dengan 77-82.

(Berbagai sumber)

SHARE