Tergoda Keberanian Versace

0
27

.Jika untuk Spring/Summer 2011 Donatella Versace memandu para model di runway untuk melangkah dalam gaun clean dan sederhana namun sangat chic, untuk Pre-Fall 2011 sang desainer legendaris ini mengembalikan semangat label Versace. Citra wanita modern yang atraktif dimunculkan dalam bentuk pakaian berpalet berani dan siluet seksi.

Merah, ungu, dan biru menjadi nada utama yang mengalun indah pada tailored pants, trench coat, mini dress dengan long sleeve, maxi dress berlengan lonceng, sweater, boots, dan handbags. Biker jacket dan coat berbahan kulit reptil menjadi tak lagi konservatif dengan tambahan twist menarik seperti lengan puff dan metallic tints.

Tak ketinggalan warna kuning keemasan yang identik dengan Versace, melebur bersama motif klasik sehingga menghasilkan tas dan midi skirt yang glamour. Sementara itu, trench coat bermotif geometris tampak menakjubkan dengan boots selutut yang bergaya sama. Begitu pula dengan shift dress yang mengikuti lekuk tubuh, tampilannya menjadi sangat sleek sekaligus artistik dengan motif sulur daun dan bunga.

Tak ada warna camel, nude dan coklat yang mendominasi koleksi menjelang musim gugur ini. Keberanian warna terang dan motif bersatu-padu membangun kehangatan tersendiri yang terpancar dalam setiap potongnya. Versace Pre-Fall juga merilis aksesoris yang menggoda seperti golden bangles, slim waist belts dan scarf yang akan melengkapi penampilan elegan anda.

Siap bergaya mewah a la Italia?

(Berbagai sumber)

SHARE