Venezia dari India

0
30

.Kalau Anda berminat untuk berlibur ke India dan menikmati berbagai festival yang akan digelar di akhir bulan Januari nanti -Mahatma Gandhi’s Assassination Day, Kolkata Festival, Hampi Festival, dan Republic Day-, sempatkan diri Anda untuk mampir dan menikmati keindahan kota Udaipur dan Hotel Taj Lake Palace kebanggaannya.

Istana marmer berusia 267 tahun yang berdiri anggun di atas danau Pichola yang indah ini adalah tempat terbaik untuk menikmati kota Udaipur, kota danau dari India. Dibangun diatas lahan seluas 16,000 m2 oleh Maharana Jagat Singh II dari tahun 1743 hingga 1746, istana musim panas bernama Jan Niwas ini dibuat dengan desain dan arsitektur yang terpengaruh oleh bentuk Istana Agra milik Maharaja Shah Jahan. Jan Niwas dibuat menghadap ke timur sehingga memudahkan para penghuni istana untuk berdoa dan memuja sang surya ketika fajar tiba.

Kini mimpi Anda untuk dapat menikmati surga marmer dan danau Pichola serta keagungan pegunungan Aravalli dapat Anda wujudkan dengan memilih satu dari 66 kamar dan 17 suites di istana yang kini telah berubah menjadi Hotel Taj Lake Palace. Kemewahan dan kemegahannya masih dapat Anda nikmati dengan sentuhan dan pelayanan yang modern dan jauh lebih sempurna.

Pengalaman menyenangkan Anda di Hotel Taj Lake Palace akan dimulai dengan sebuah pelayaran dengan menggunakan perahu jemputan dari tepi danau menuju gerbang hotel. Kalau di perjalanan Anda melihat bangunan hotel ini dan membayangkan wujudnya yang elok bagai bunga teratai yang mekar indah di taman air, maka Anda akan mendapatkan pemandangan yang lebih indah ketika memasuki area taman hotel.

Setelah check-in, Anda dapat langsung menikmati relaksasi di area spa, berenang, bermain bilyar, atau mungkin langsung berjalan-jalan dengan mengendarai sebuah sedan vintage menuju suaka alam Jaisamandh. Selain suaka alam, Hotel Taj Lake Palace juga dikelilingi oleh berbagai tempat wisata yang indah, seperti Kuil Jagdish, Danau Fatehsagar, Danau Swaroop sagar, Rana Pratap Memorial, Istana Sajjangarh, dan desa budaya Shipgram. Dan untuk menutupnya, nikmati semilir angin senja dengan bersampan mengelilingi danau Pichola hingga malam tiba. Lengkap sudah pengalaman Anda di Udaipur, Venesia dari India.

(Berbagai sumber)

SHARE