Cinta Laura Percaya Pada Kostum Pilihan Ibunya

0
51

.Saat sibuk promo untuk single terbarunya, “Who’s That Girl”, Cinta Laura tampil cantik di Pisa Cafe Mahakam, 21 Januari 2011. Gadis berusia 17 tahun ini membawa sensasi baru karena ia berhasil berduet bersama Guy Sebastian, yang terkenal melalui ajang pencarian bakat Australian Idol. Sebelumnya, lagu ini dinyanyikan oleh Guy Sebastian bersama Eve dan telah menjadi hits nomor satu di Australia. Namun khusus untuk di Indonesia dan Asia, Guy dan produsernya Jay Dee, memutuskan untuk memberi nuansa baru dengan menambahkan penyanyi dari negara lain, dan pilihan akhirnya jatuh kepada Cinta Laura.

Sore itu Cinta tampil berseri-seri dalam balutan little black dress, ditambah strappy heels, kalung unik dan charmbracelet. Penampilan seperti ini membuatnya terlihat elegan, namun tetap sesuai usia. Apakah Cinta memiliki fashion stylist? Cinta yang dipilh Guy karena memiliki kemampuan bahasa Inggris yang fasih, ternyata tak memiliki penata gaya sendiri, layaknya teen star di Hollywood. Pantas saja jika gayanya sering berubah-ubah, mulai dari sporty dengan sneakers, feminin, bahkan mencoba seksi seperti penampilannya di videoklip “Shoot Me”.

Cinta mengaku bahwa ibunya adalah penata gayanya selama ini. Dia hanya menyukai apa yang menurutnya nyaman, tanpa bergantung pada desainer tertentu. “Aku nggak ada desainer spesial, mamaku yang biasanya beli baju-baju aku. Dress ini dari Topshop, sepatu dan aksesoris dari Bebe. Aku kurang suka rancangan desainer karena aku kan masih teenager.” ujarnya dengan logat khas yang kebarat-baratan.

Pilihan sang ibu terasa sangat tepat kali ini, simple, feminin dan tetap stylish. Namun ada baiknya jika Cinta mengenakan warna-warna yang lebih cerah agar tak terlihat semakin kurus. Bagaimana menurut anda?

(Berbagai sumber)

SHARE