Siap-Siap Serangan Nintendo 3DS di Bulan Maret

0
33

.Satoru Itawa, CEO Nintendo, kembali menegaskan bahwa kekuatan terbesar Nintendo 3DS adalah sifat multifungsi yang dibawa game konsol terbaru dari Nintendo ini. Nintendo 3DS tak hanya sekedar alat permainan, namun merupakan sebuah paket sistem hiburan yang bisa Anda nikmati setiap saat di telapak tangan. Rencananya game konsol ini akan menyerbu Anda mulai tanggal 27 Maret nanti dengan harga retail sebesar $250 dengan didukung oleh sekitar 30 jenis game dalam format 3D yang bisa langsung Anda mainkan.

Nintendo 3DS hadir dengan desain yang sleek dalam warna Aqua Blue dan Cosmo Black, dan mampu menampilkan permainan game, video dan foto dalam format 3D. Tentu saja pihak pengembang Nintendo menyadari bahwa kacamata 3D bukanlah aksesoris fashion paling trendy yang nyaman Anda kenakan sepanjang hari. Oleh karena itu meskipun  Nintendo 3DS hadir dalam format 3D, namun grafis 3D yang dihadirkannya tak menjadikan Anda setiap saat harus mengenakan kacamata untuk menikmati sensasinya. Hal ini dimungkinkan karena Nintendo 3DS dilengkapi dengan tekhnologi parallax barrier dari Sharp.

Tak hanya itu, dua buah kamera yang terpasang di bagian muka merupakan kamera khusus yang didesain untuk dapat mengabadikan moment dalam bentuk 3D, sedangkan kamera di bagian dalam ditujukan untuk memudahkan Anda mengabadikan ekspresi wajah ketika memenangkan pertandingan, dan kemudian mengunggahnya ke dunia maya, dan bahkan ke dalam game yang sedang Anda mainkan.

Game konsol ini juga dilengkapi dengan sebuah slider yang dapat mengatur kualitas tampilan 3D hingga menjadi 2D. Yang Anda perlu lakukan hanyalah menggesernya ke bawah untuk menjadikan 2D, dan ke atas untuk mengembalikannya ke format 3D. Nintendo 3DS juga dibekali dengan sebuah telescoping stylus yang 10% lebih besar dari pendahulunya, sebuah analog circle pad dengan akselerasi yang mulus, dan sebuah tombol home yang akan membawa Anda langsung ke halaman muka, bahkan meskipun Anda sedang ditengah-tengah sebuah permainan. Anda tak perlu khawatir karena secara otomatis game yang Anda mainkan akan berada dalam posisi pause hingga Anda kembali memainkannya lagi.

(Berbagai sumber)

SHARE