Baby First TV Untuk Perkembangan Maksimal Anak

0
31

.Bayi merupakan makhluk kecil yang sulit untuk dipahami. Bagaimana Anda bisa memahaminya, jika ia saja belum dapat mengucapkan kalimat logis dengan sempurna? Untuk itu Anda harus banyak bertanya tentang bagaimana menangani si kecil.

Bila Anda tidak mau merepotkan orangtua, teman, atau saudara, karena terlalu sering bertanya, maka ada baiknya Anda mencari referensi-referensi seputar pengasuhan anak. Buku. Benda ini pasti akan langsung Anda cari. Sayang, ilustrasi gambar dan kalimat-kalimat deskriptif ataupun eksposisi pada buku tidak banyak membantu Anda untuk benar-benar memahami apa yang dijelaskan di sana. Tak lama membuka buku, Anda pun tertidur, karena bosan. Bagaimana anak bisa berkembang secara maksimal, bila Anda tidak mengerti cara membimbing, mengarahkan, dan membantunya dengan benar?

Vision Interprima Pictures mengerti kebutuhan Anda dan sang buah hati. Mereka memiliki koleksi home video untuk dijadikan panduan dan wacana bagi para orangtua muda, yakni Baby First TV. Home Video tersebut sangat ideal dipraktekkan pada anak berusia 0-3 tahun. Anda dapat memberikan hiburan dan melatih kreativitas anak dengan berbagai macam kegiatan dapur pada video “Baby DIY Kitchen Creation”.

Baby First TV dengan judul “My Gym at Home Fun With Eric” juga akan menawarkan banyak kegiatan menyenangkan bagi si kecil dan Anda untuk melatih kemampuan motorik, kemampuan bersosialisasi, dan fleksibilitas anak.

Begitu pula dengan “Baby First TV: Social Exploration Vol 1”. Video tersebut akan memberitahukan kepada Anda rahasia-rahasia untuk meningkatkan dan melatih kemampuan bersosialisasi si kecil dengan mencontohkkan bentuk-bentuk permainan dan aktivitas bagi sang buah hati untuk menanamkan pengertian berbagi, meniru, bergantian, berkomunikasi, dan lain-lain.

Kemampuan visual sang buah hati juga akan sangat terbantu, bila Anda sudah mengerti langkah-langkahnya, yang tidak lain adalah memahami konsep hitam-putih, mencari dan menemukan warna tertentu, serta mengetahui ragam warna. Kegiatan ini bisa Anda temukan dalam video “Visual Inspiration”.

Selain seri Baby First TV, Vision juga memiliki koleksi Baby Grow, yang berguna untuk membantu perkembangan saraf motorik anak-anak berumur di atas tiga tahun. Kini menonton DVD tidak lagi sekedar menghibur, namun juga mendidik.

(Ghiboo)

SHARE