Come Closer Ne-Yo!

0
31

.“Hello, Jakarta… For those who don’t know me, my name is Ne-Yo”, dan Ne-Yo pun memulai konser pertamanya di Indonesia, dan bahkan wilayah Asia, dengan hits single Because of You. 

Baru saja di Istora Senayan Jakarta, Ne-Yo didatangkan khusus oleh SentraLive untuk menyapa penggemarnya. Ne-Yo yang sebelumnya sama sekali tidak tahu dimana letak Indonesia, apalagi Jakarta, bangga juga melihat begitu banyak penggemar yang hapal tiap lagu yang dinyanyikannya.
Selama hampir satu setengah jam Ne-Yo tak hanya sekedar melantunkan hits single miliknya, namun juga memuja para wanita Jakarta dengan berbagai rayuan dan berkuntum-kuntum bunga mawar yang membuai iman. Mungkin dia ingin menunjukkan pada para pengunjung prianya bagaimana cara memperlakukan wanita dengan sempurna. Yeah, pelajaran singkat dari seorang gentleman. Berturut-turut lagu yang dibawakannya yaitu Because Of You, Single, Sexy Love, Champagne Life, Mad, So Sick, Irreplaceable, Take A Bow, Let Me Love You, Spotlight, Knock You Down, Beautiful Monster, Ms. Independent, One In A Million, Go On Girl dan Closer menjadi klimaks konser Ne-Yo.
Sebelum Ne-Yo menggebrak panggung dengan iringan lampu dan tata suara yang dahsyat serta kemampuan olah vokalnya yang sangat sangat prima,  Soulvibe, Maliq & D’essentials, Ello, dan DJ Twist serta DJ Mikey Moran telah memanaskan suasana dan menghibur sekitar 4.000 pengunjung Istora. Sungguh sebuah acara konser yang variatif dan sangat menyenangkan. Benar-benar konser awal tahun yang sempurna. 
(Ghiboo)
SHARE