Totalitas Faber-Castell

0
64

.Apa yang dilakukan oleh Faber-Castell ketika merayakan ulang tahun ke-250?? Mereka membuat sebuah set pensil warna limited edition super keren yang tersimpan manis dalam sebuah kotak kayu warna coklat yang memikat. Faber-Castell benar-benar totalitas dan penuh warna dalam merayakan hari ulang tahun ke-250 tahun ini.

Produsen alat tulis asal Jerman ini pertama kali memproduksi pensil di tahun 1761, dan semenjak saat itu tumbuh makin besar dan mendunia sebagai dan dikenal sebagai salah satu produk yang merepresentasikan keahlian dan kecermatan klasik khas Jerman. Tahun ini merupakan tahun yang sangat istimewa yang menandai dua setenngah abad perjalanan Faber-Castell dalam mewarnai dunia, oleh karena itu mereka tak tanggung-tanggung untuk mengisi setiap set pensil warna limited edition itu dengan 1,761 buah produk Faber-Castell.

Begitu dibuka, deretan warna dalam bentuk dan materi yang berbeda terlihat begitu rapi berjajar mengisi 5 laci di dalam set kotak seharga HKD$12.800 ini. Ada crayon, porcelain water pot, karet penghapus, pensil warna, pastel, pensil, serta produk premium seperti pensil warna seri Polychromos serta pensil-cat warna Albrecht D?rer yang semuanya dibuat dengan pigmen warna tingkat tinggi, sehingga setiap goresan dan coretan artistik yang Anda buat akan awet hingga beberapa dekade ke depan.

FABER-CASTELL
+852 2555 9411
www.faber-castell.hk

(Berbagai sumber)

SHARE