Adele rilis album kedua hari ini

0
50

.Adele mencoba bereksperimen dengan bernyanyi diluar genre yang biasa dia nyanyikan di album terbaru. Album berjudul 21 yang hari ini rilis secara resmi di UK ini merupakan album kedua dari penyanyi yang berhasil meraih multi-Grammy Awards dengan mendapatkan Best New Artist dan Best Female Pop Vocal Performance pada tahun 2009.
Di album kedua ini, Adele masih mencari-cari bentuk sound yang sangat mencerminkan dirinya. “Saya ingin menemukan suara saya sendiri. Bukan sesuatu yang baru, hanya sesuatu yang menurut saya itu benar. Suara definitif, seperti ketika Anda mendengarkan lagu dan tahu langsung tahu itu suara siapa. Tapi setelah mendengarkan semua musik di Amerika, seperti ada jutaan genre lain, dan itu akan memakan waktu seluruh hidup untuk mendengarkan apa yang ada di luar sana. Saya penasaran akan apa yang saya dapatkan nanti, dan itu menarik”, ujar penyanyi asal UK ini.

Dengan single pertama berjudul “Someone Like You”, Adele merasa album ini mirip album pertamanya, 19, tapi hanya berbeda kadar beratnya. Penyanyi berusia 22 tahun ini sangat terpengaruh musik country karena dia merasa ini cara yang tepat bagi dia untuk bercerita melalui lagu. Lagu baru yang musiknya bisa jadi terdengar lebih dewasa karena dia mengaku bahwa dirinya sekarang lebih sabar, lebih pemaaf, sesuatu yang dia rasa muncul karena bertambahnya usia. Apakah mampu menjadi sehebat lagu cinta dan patah hati seperti Chasing Pavement, kita tunggu bersama albumnya di Indonesia.

(berbagai sumber)

SHARE