Carmelo Beri Denver Senyuman Lagi

0
34

.23 Januari 2011, hanya satu pertandingan yang berlangsung. Di Pepsi Center, Denver, Colorado, pertandingan antara Indiana Pacers vs Denver Nuggets berakhir dengan skor  107-121 untuk Nuggets.

Carmelo Anthony menghasilkan 36 poin, 8 rebound, 1 assist dan 1 block. Sehingga menjadikannya pemain terbaik Denver dan membuat para pendukung Denver tersenyum lebar untuk melupakan sementara rumor akan hengkangnya bintang mereka itu.

Melo memang diberitakan sedang didekati New Jersey Nets. Namun di luar masalah itu, keprofesionalannya terhadap pekerjaan membantu Denver meraih kemenangan kembali, setelah pada partai sebelumnya Denver Nuggets dikalahkan Lakers.

Tertinggal di quarter 1 dengan skor 30-27, Denver bangkit melalui tembakan dua angka J.R Smith di sisa menit 10:29 di quarter 2. Denver juga meraih 6-0 run dan terus memimpin sampai akhir quarter 2 dengan skor 51-59.

Anthony menghasilkan 6 dari 8 kali percobaan tiga angka secara keseluruhan, dan keenamnya tersebut terjadi di quarter 3, sehingga Denver semakin memimpin di akhir quarter ini dengan 78-93.

T.Hansbrough menghasilkan poin tertinggi bagi Indiana dengan 27 poin, disusul oleh Paul George 17 poin dan Roy Hibbert 12 poin, sehingga membuat Indiana memimpin perolehan poin di quarter 4, namun skor keseluruhan dimenangkan Denver Nuggets dengan 107-121.

“Ini perjalanan besar bagi kami. Kami butuh kepercayaan diri lagi dan momentum pada pertandingan ini akan kami kunci dan terus fokus untuk menang di pertandingan selanjutnya.” Kata Anthony.

31 Januari nanti merupakan pertemuan pertama antara Nets dan Denver sejak pemilik Nets Mikhail Prokhorov mengajukan pertukaran besar dengan Denver yaitu Anthony dan Billups ditukar dengan rookie Derrick Favors dan dua lagi dari putaran pertama draft picks.

(Berbagai sumber)

SHARE