Hanibal Membangkitkan Sir Alfred Hitchcock

0
41

.Sir Anthony Hopkins akan segera berubah menjadi Sir Alfred Hitchcock. Pemeran karakter kanibal Hanibal Lecter ini sedang bernegosiasi dengan rumah produksi Montecito Pictures milik Ivan Reitman untuk membintangi sebuah film karya adpatasi novel. Novel yang ditulis oleh penulias asal Amerika Serikat yang juga mantan seorang psikiatris Stephen Rebello ini berjudul Alfred Hitchcock and the Making of Psycho.

Novel yang pertama kali di rilis pada tahun 1990 oleh Dembner Books ini menceritakan semua langkah-langkah pembuatan film Psycho yang tayang pada tahun 1960 secara detail. Sang juara dalam pembuatan film suspense ini menerangkan cara pembuatan film dengan membuat dua skenario yang berbeda. Buku yang membawa pembacanya ke dalam kehidupan sehari-hari seorang pembuat film dengan anggaran sederhana tetapi mampu menciptakan film-film suspence elegan dan radikal seperti Rope, Rear Window, To Catch a Thief, The Man Who Knew Too Much dan North by Northwest yang mampu mengangkat reputasi Sir Alfred Hitchcock.

Sampai saat ini film ini masih dalam proses pengembangan dan direncanakan tayang tahun depan. Rencananya Helen Mirren akan  menjadi lawan main Sir Anthony Hopkins dan yang menjadi sutradara adalah Ryan Murphy, orang yang berada dibalik suksesnya film adaptasi novel Eat, Pray, Love yang diperankan oleh Julia Roberts dan Javier Bardem.

(berbagai sumber)

SHARE