Orange Range

0
35

.Dalam kamus perbendaharaan warna, oranye adalah salah satu warna yang kurang populer, bahkan cenderung dijauhi, oleh pria. Meskipun warna ini memiliki pesan yang sangat positif -meningkatkan kekuatan, membawa kesegaran dan mampu menggugah selera, stimuli sempurna untuk antusiasme dan kreatifitas, serta melambangkan kehangatan- namun tetap saja bukanlah warna idola.

Warna turunan dari merah dan kuning ini pertama kali diperkenalkan oleh salah satu raja Inggris, King Henry VIII, di tahun 1512. Di abad pertengahan mungkin warna ini adalah salah satu warna favorit para bangsawan, tapi di jaman modern, warna oranye cenderung kurang mendapat perhatian.

Namun hal ini sepertinya tidak berlaku lagi. Dari panggung pekan peragaan busana pria di Milan dan Paris, warna oranye terlihat melintas di sana-sini, dan sepertinya akan menjadi salah satu hits di pertengahan tahun ini. Beberapa label seperti Agnes B, Bottega Veneta, Paul Smith hingga Vivienne Westwood terlihat menikmati kontribusi mereka dalam permainan aplikasi warna ini. Dari Milan hingga Paris, dan sebentar lagi dunia, warna oranye telah mengudara dan akan segera menginvasi lemari pakaian Anda.

(Berbagai sumber)

SHARE