Petra Sihombing rilis single catchy

0
48

.Ada kebanggaan tersendiri yang dirasakan oleh Petra Sihombing ketika merilis single Ini Cintaku. Solois pendatang baru ini mengerjakan hampir semua materi di single yang akan muncul pada album kedua Petra yang rencananya dirilis tahun depan. “Semua gue lakukan sendiri, dari nge-arrange, compose, sampai mainin instrumennya. Gue rekam satu-satu dulu, baru disatuin. Tapi, buat mainin bass dan drum, gue dibantu bokap (Franky Sihombing-red) dan Wahyu’, jelas Petra yang menghabiskan waktu empat hari untuk rekaman lagu ini.

Setelah merilis album pertama di tahun 2009 yang mencetak hits single Cinta Tak Kan Ke Mana-Mana dan Di Hatiku, Petra merilis single yang mengusung genre pop, berbeda dengan dua hits sebelumnya di mana cowok kelahiran 10 April 1992 ini tampil mellow. Di single barunya, Petra terlihat sangat ceria. Warna berbeda memang sengaja diberikan Petra sebagai bukti dia tidak pernah berhenti mengeksplor kemampuan bermusiknya. Di single Ini Cintaku, mahasiswa Institut Musik Daya Indonesia ini juga bekerja sama dengan sang adik, Ben dan temannya yg bernama Yoshua.

Sebuah video klip keren pun dibuat untuk mendukung lagu Ini Cintaku. Bertempat di apartemen St. Morizt, Puri Indah, Petra menghabiskan seharian waktunya untuk syuting bareng model, Olivia Fendry. Petra yang biasanya cool dan kalem, kali ini terlihat lebih atraktif dan ceria di video klipnya. ‘Hehe, akhirnya gue nggak perlu akting lagi, karena apa yang terlihat di video klip Ini Cintaku adalah wujud gue yang sebenarnya. Syutingnya juga menyenangkan banget! Cuma sempet agak ribet sih, waktu gue harus main gitar di sebuah lorong. Lorongnya kan kecil banget, sementara gue harus banyak gerak. Jadinya, gitar gue lumayan cedera, hehe’. Well, sukses buat Petra Sihombing.

Klik disini untuk melihat video klip Petra Sihombing – Ini Cintaku

(Ghiboo)

SHARE