Preppy Purple: Gaun Pilihan Zooey Deschanel

0
43

.Zooey Deschanel menghadiri Sundance Film Festival di Park City, Utah pada tanggal 22 Januari 2011. Wanita yang baru saja menginjak 31 tahun di bulan ini, tampak manis seperti biasanya. Zooey yang menyukai gaya preppy vintage ini, memilih sebuah tiered dress dari Marc Jacobs untuk membalut tubuhnya. Gaun ini jauh lebih cantik daripada gaun hitam polos yang ia kenakan di Style Award 2010 lalu.

Gaun ini sebenarnya tersedia juga dalam warna hitam, namun pilihan warna ungu sangat tepat untuk Zooey, mengingat dirinya lekat dengan gaya klasik dan eye-popping. Berbahan sutra radzmir dengan kerah V, pleated bodice dan rok bertumpuk, gaun itu tampak menyatu sempurna di kulit Zooey yang flawless. Zooey memadukannya dengan tights hitam, salah satu fashion item favoritnya. Rambutnya ditata ala 1960-an dan dibiarkan ikal pada bagian bawah. Makeup yang natural dan babyish, membuatnya tampak selalu segar dan muda. Namun yang paling mengagumkan diantara semuanya adalah pilihan sepasang sepatu putih-pink dengan chunky heels berwarna gold sebagai pelengkap gaun. Sepatu yang menopang tubuh mungilnya ini adalah bukti bahwa ia memiliki fashion taste yang extra-ordinary. Statement shoes ini mengaksentuasi gaun girly Zooey, bahkan tanpa aksesris apapun, malam itu Zooey tetap tampil standout.

Jika di Inggris kita mengenal Victoria Beckham dan Alexa Chung yang gemar berpakaian simple namun tetap terlihat uber-stylish, di Amerika ada Zooey Deschanel yang selalu fashionable tanpa berusaha terlalu banyak. Dengan selera fashion yang simply quirky namun feminin dan adorable, tak salah jika gayanya menginsiprasi banyak wanita. It’s not only about garment, it’s about attitude and shining.

(Berbagai sumber)

SHARE