Rachel Leigh Cook Isi Suara Tifa di Final Fantasy Terbaru Dissidia 012

0
42

.Penggemar game Final Fantasy boleh bersuka ria, karena tanggal 20 Januari kemarin, Square Enix mengumumkan jadwal keluarnya Dissidia 012 Final Fantasy. Game ber-genre hybrid fighter/ RPG untuk PlayStationPortable (PSP) ini baru dijadwalkan keluar untuk area Amerika Utara pada tanggal 22 Maret 2011 mendatang dan tersedia di berbagai toko ritel seantero Amerika Utara.

Dalam keterangan persnya, Square Enix menyatakan beberapa karakter seperti Lightning, Kain dan Tifa akan bergabung ke dalam jajaran karakter keren lainnya yang kehadirannya sudah bisa dipastikan.

Aktris cantik yang pernah bermain di Dawson’s Creek dan She’s All That, Rachel Leigh Cook dikabarkan akan mengisi suara Tifa dalam game tersebut. Selain Rachel, Square Enix juga mengumumkan bahwa Keith David mengisi suara Chaos, Steve Burton sebagai Cloud, George Newbern sebagai Sephiroth dan Ali Hillis sebagai Lightning.

Dissidia 012 FInal Fantasy adalah prekuel Dissida Final Fantasy dan akan keluar untuk pasar Jepang tanggal 3 Maret mendatang, sedangakan Eropa pada tanggal 25 Maret 2011.

(Berbagai sumber)

SHARE