Aaron Carter Masuk Rehab

0
50

.Aaron Carter masuk rehab. Adik penyanyi Nick Carter dari Backstreet Boys ini berusaha untuk berkompromi dengan “emotional and spiritual” dirinya sebelum benar-benar siap melanjutkan karir musiknya. Johnny Wright selaku manajer dari Aaron Carter membenarkan kabar bahwa musisi yang pernah berkencan dengan sesama artis seperti Hilary Duff, Lindsay Lohan dan Amanda Bynes ini rehab di Southern California Treatment Center.

“Beberapa bulan lalu Aaron mendatangi saya dan meminta bantuan untuk kembali ke dunia musik dan untuk memulai kembali karirnya. Dia sedang berada di Orlando, mengerjakan sebuah album baru dan ingin menyempurnakan tema pertunjukan live serta kondisi fisiknya. Aaron memahami akan tantangan dan kerja keras yang dibutuhkan untuk membuat dirinya kembali ke puncak dan dia diminta untuk menunggu beberapa waktu sebelum kami mulai berurusan dengannya untuk menyembuhkan beberapa masalah pada sisi emosional dan spiritualnya”, ungkap Johnny Wright.

Bukan kali ini saja Aaron mengalami kesulitan untuk mengontrol emosi dirinya. Dia pernah di penjara pada tahun 2008 untuk kepemilikan mariyuana. Setahun berikutnya, dia juga menjadi tersangka atas hutang pajak sebesar satu juta USD. Tapi kali ini, Aaron Carter menjadi lebih tenang. Dalam akun resmi twitternya dia juga nge-tweet tentang kakaknya, Nick Carter, tentang dukungan kakaknya kepada dirinya. ?I had a great day with my brother @NickCarter he always comes to bat for me when others believe someone else over me!?. Dia juga menambahkan, ?Life Has Its up?s & Downs, You Can Only Live & Learn. Never Lose Faith!! & Always Believe in Yourself! As I Am learning To Do Every day”. Cheer up Aaron, Ghiboo rasa mungkin kamu ikut pelatihan ESQ saja.

(berbagai sumber)

SHARE