Cerdas dan Elegan : Gucci Pre-Fall 2011

0
50

.Gaya 1970-an memang menyerang dunia mode sejak musim gugur 2010 lalu. Namun untuk Pre-Fall 2011, Gucci tak membawanya mentah-mentah. Dalam lookbook-nya, tak terlihat lagi kesan santai dan freedom a la bohemian look, sebaliknya, Gucci mengusung keanggunan dalam setiap potongnya. Topi bertepi lebar adalah tambahan wajib untuk pakaian-pakaian yang terdiri dari wide leg pants atau flare pants, aksesoris kulit yang luxurious dan elemen bulu.

Sulit sekali menentukan mana yang menjadi favorit di koleksi kali ini, sebab seluruhnya tampak sempurna. Leather jacket berwarna jingga yang dipasangkan bersama turtle neck dan vest bulu terasa hangat namun striking. Ada juga midi dress bermotif rantai berbahan sutra atau slim fitted blazer turquoise yang sangat menggoda. Untuk anda yang menyukai warna-warna monokrom seperti hitam dan abu, jangan harap melihat standardisasi yang monoton. Fringe cape, hot pants, wool beanie, cable knit sweater, kaus kaki selutut, trench coat, belted blazer dan shift dress beraksen logam di dada  adalah barisan elegan yang pasti anda lirik. Selain topi dan skinny belt, satchel bags dan mini handbags yang covetable dan berstruktur merupakan sesuatu yang wajib anda masukkan ke dalam wish-list.

Gucci dengan cerdas menggabungkan sentuhan silam dengan modernitas yang mencirikan wanita atraktif yang memiliki high sense of fashion. Seluruh koleksinya langsung memancarkan kemewahan materinya. Leather, suede, fake fur dan knit terasa classy dalam desain-desain yang sophisticated. Skinny pants tampak minor, seolah Gucci ingin meyakinkan fashionista bahwa ini saat yang tepat untuk tampil dalam era kejayaan celana lebar yang nyaman. Sepatu-sepatu yang soft dan girly juga tak tampak, berganti dengan boots suede yang memeluk erat betis, boots kulit selutut dan oxford shoes berwarna gradasi. Androginy dan seksi.

What should we say more?

(Berbagai sumber)

SHARE