Feminitas Tanpa Batas di Kampanye Blugirl Spring 2011

0
30

.Sebuah label mewah asal Italia, Blugirl, merilis koleksi musim semi yang menakjubkan dengan warna dan cutting yang memanjakan mata. Blugirl yang merupakan ‘adik’ dari label Blumarine ini menghadirkan suasana yang bright, happy, dan fun baik dalam kampanye maupun saat model turun ke runway.

Sosok yang terpilih membintangi kampanye Blugirl kali ini adalah Leah de Wavrin, gadis 21 tahun asal Perancis yang bernaung dibawalh Elite Model. Kulit pucat, rahang tegas dan mata birunya yang bersinar menjadi daya tarik yang kontras dengan cerahnya pakaian dari Blugirl. Leah tersenyum segar dalam kreasi yang cantik dan menggoda, menghiasi iklan dengan konsep playful ini. Seluruh koleksi didominasi dengan motif bunga dan polkadot yang happening, namun Blugirl memiliki garis rancangan yang khas, sesuatu yang sangat, sangat feminin dan youthful sehingga tampilan motif tidak terlalu penuh dan membosankan.

Terangnya pink, biru, kuning, turquoise, merah dan watermelon bersatu padu dengan putih dan krem yang melembutkan. Halter dress, mini skirt, maxi dress, blouse, capri pants, trench coat dan blazer tampil flirty dengan aplikasi frock, ruffles, sequin dan pita yang bertebaran dimana-mana. Headbands mungil, platform heels, chain bag, drawstring bag, dan purse yang dilengkapi embellishments hadir dalam warna senada gaun. Totally cute!

(Berbagai sumber)

SHARE