Grace Pro Race, E-bike 7.398 Euro

0
34

.Sepanjang tahun 2010 kemarin kultur bersepeda mengalami popularitas yang luar biasa dan sampai sekarangpun masih menunjukkan sifat trendy-nya. hal ini membawa angin segar bagi perkembangan sepeda jenis E-bike yang mengalami inovasi serta penjualan yang terus meningkat setiap saat. Kemampuan sepeda jenis E-bike untuk bertransformasi dari sepeda menjadi motor telah menciptakan sebuah bentuk moda transportasi individual yang sempurna untuk gaya hidup urban. Kebanyakan sepeda jenis E-bike sering kali kurang memiliki cita rasa dari segi penampakan dan performa, namun Grace bukanlah jenis sepeda E-bike kebanyakan.

Sepeda Grace Pro Race dibekali dengan pedal yang dapat memompa energi hingga 1300 watts, dan mampu mencapai kecepatan hingga 45 km/jam. Di bagian stang-nya bercokol sebuah komputer bermesin CNC dalam cangkang alumunium yang keren, dan menjadi rumah bagi dua buah lampu sorot serta sumber informasi, termasuk informasi tingkat muatan dalam kepingan baterai Li-ion. Mesin motor dibungkus di bagian belakang dan nyaris tak membutuhkan perawatan sama sekali karena tak perlu ganti oli. Dengan melakukan pengisisan ulang batu baterai selama 1 jam, Anda dapat mengendarai Grace dan berkeliling komplek hingga sejauh 50 kilometer, tanpa suara dan tanpa emisi. Dan kalau Anda menginginkan warna yang sempurna untuk sebuah sepeda yang luar biasa, Anda bisa bernafas lega karena ada 64 pilihan warna yang bisa Anda aplikasikan pada Grace Pro Race pilihan Anda.

Sepeda Grace Pro Race hadir dengan tekhnologi waterproof -untuk melindungi komputer dan kotak baterai-, dan berhubung sepeda ini hanya akan diproduksi ketika ada yang memesan, maka persiapkan sekitar 7.398 Euro, atau sekitar Rp. 91 Juta.

(Berbagai sumber)

SHARE