Juicy Couture, Juicy Promo

0
35

.Kisah manis Juicy Couture dimulai ketika Pamela Skaist-Levy dan Gela Taylor (istri John Taylor dari Duran-Duran) memulai usaha merancang T-shirt di tahun 1994. Setelah lima tahun berkarya, akhirnya Juicy Couture memberanikan diri untuk terjun ke pasar denim dan pakaian sporty. Berkat keberanian mereka dalam permainan desain dan warna, koleksi the Track Suit yang merupakan sebuah kombinasi celana training extra low rise dan jaket hoodie ketat meledak luar biasa dan melambungkan nama Juicy Couture hingga menjadi brand favorit gadis sadar gaya di seluruh dunia, termasuk JLO, Cameron Diaz dan Madonna.

Kini mereka tak hanya sekedar membuat celana training low rise dan jaket hoodie ketat warna pink, namun juga telah membuat koleksi pakaian siap pakai untuk pria dan wanita, bahkan anak-anak. Selain itu Juicy Couture juga memproduksi rangkaian perhiasan, pakaian renang, tas tangan, parfum, dan jam tangan.

Dan khusus bagi Anda penyuka jam tangan, dan terutama Anda yang menggemari koleksi Juicy Couture, nikmati promo spesial dan kesempatan untuk memenangkan sebuah jam tangan Juicy Couture yang diselenggarakan di WATCH WORLD EX Plaza Indonesia hingga tanggal 28 Februari nanti. Anda juga akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 50% kalau membawa flyer promo ke gerai Juicy Couture. What a juicy promo…

(Berbagai sumber)

SHARE