Kelly Osbourne is The New Material Girl

0
46

.Anak perempuan bungsu dari keluarga Osbourne, Kelly Osbourne, kini resmi menjadi model terbaru Material Girl, label milik superstar Madonna dan putrinya, Lourdes. Kelly menggantikan Taylor Momsen yang telah berpose dalam koleksi pakaian rancangan Madonna beberapa musim lalu.

Melalui tweet-nya, @MaterialGirlCol, menyatakan secara langsung bahwa kampanye terbaru dengan wajah Kelly didalamnya akan muncul beberapa minggu mendatang. “Material Girl is thrilled to confirm that @MissKellyO is the new face for 2011! Details on this exciting new campaign in the upcoming weeks!”

Kenapa Kelly Osbourne yang terpilih? Sebetulnya ini bukan sesuatu yang mengherankan. Lourdes yang akrab disapa Lola, memang penggemar Kelly sejak lama. Kelly yang menjadi langsing setelah sukses menjalankan program dietnya, telah tertulis menjadi salah satu “Cool Peeps” dalam Material Girl Blog.

Beberapa tahun silam, Kelly juga pernah menyanyikan ulang lagu “Papa Don’t Preach”, yang menjadi awal cukup menghentak bagi karirnya. Gayanya yang vintage, girly, namun dengan sentuhan rock dan glam kini menjadi suatu kebanggaan tentu saja, karena ia berhasil dilirik oleh kerajaan Madonna. Semoga saja kerjasama dua bintang ini dapat meningkatkan penjualan Material Girl yang berprinsip mengajak para wanita menjadi fearless trendsetter yang kreatif dan artistik.

(Berbagai sumber)

SHARE