Li Na Melaju Ke Semifinal Untuk Kedua Kalinya

0
51

.Tidak ada lagi tarian kemenangan Andrea Petkovic (Jerman) yang terakhir kali ia tunjukkan setelah mengalahkan Maria Sharapova. Petenis peringkat 33 dunia ini dihempaskan Li Na hari ini, dalam perempat final Australian Open dengan skor 6-2, 6-4.

Li Na saat ini dilatih oleh suaminya sendiri. Dalam wawancaranya kemarin setelah menang di ronde keempat, ia mengatakan “Jika saya kalah saya tidak dapat menggunakan credit card,” dan ketika ditanya mengenai apakah dia akan memperhatikan pertandingan lawannya Andrea Petkovic vs Maria Sharapova, ia menambahkan,”tidak, itu tugas suami saya. Saya hanya akan istirahat saja.”

Li Na yang berperingkat 11 dunia, menghasilkan 10-0 atau belum pernah terkalahkan dalam meraih set di lima pertandingannya dalam Australian Open 2011. Di tahun sebelumnya ia juga berhasil masuk semifinal namun dikandaskan oleh Serena Williams (USA).

Namun kali ini Serena Williams absen karena cedera. Lawannya nanti di semifinal masih belum bisa dipastikan karena pertandingan masih berlangsung antara Caroline Wozniacki (Denmark) vs Francesca Schiavone (Italia).

Hasil lainnya untuk petenis yang berhasil masuk semifinal yaitu: Roger Federer mengalahkan rekan senegaranya Stanislas Wawringka (Swiss) dengan skor 6-1, 6-3, 6-3.

(Berbagai sumber)

SHARE