Naysila, Musik dan Asmara

0
24

.Artis cantik Naysila Mirdad sekarang lebih bersemangat. Putri ketiga dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou terlihat tidak sendirian datang ke acara konser seorang musisi internasional, Ne-Yo. Dara cantik berumur 22 tahun ini terlihat hadir dengan seorang pria bernama Jenda. Pria ini merupakan pacar dari Naysila Mirdad yang lebih sering berada di luar negeri karena urusan studi. Meskipun begitu, Jenda selalu pulang ke Indonesia karena keluarganya memang berada di Indonesia.

Naysila Mirdad yang akrab disapa Nay, sekarang masih sibuk untuk shooting beberapa sinetron. Artis yang memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2005 lewat sinetron Liontin bersama sang kakak Nana Mirdad ini terhitung berprestasi. Pada tahun 2007, Nay berhasil meraih penghargaan Aktris Terpuji (Televisi) pada Festival Film Bandung 2007.

Di sela-sela waktunya, Nay mengaku kalau masih sering berkumpul dengan teman-temannya. ” Ya, kalau acara konser kaya gini biasanya aku manfaatin buat kumpul dengan teman-teman”, terangnya. Nay juga mengaku kalau jadwalnya yang ketat membuat dia harus curi-curi waktu untuk bisa menonton konser seperti kemarin.

Sukses terus ya Nay!

(Ghiboo)

SHARE