Penampakan Duo Host Terbaru Oscar 2011

0
33

.Bersiaplah untuk menyambut dua orang pembawa acara malam penganugerahan Academy Awards 2011. Anne Hathaway dan James Franco terpilih untuk membawakan puncak perhelatan insan perfilman dunia pada tanggal 27 Februari 2011 di Kodak Theatre Hollywood dan juga akan di siarkan secara langsung oleh ABC Channel.

Tentang terpilihnya Anne Hathaway dan James Franco, pihak dari penyelenggara Avademy Awards menyebutkan bahwa, “kedua artis tersebut mewakili ikon Hollywood untuk generasi selanjutnya yang fresh, menyenangkan dan multitalenta. Kami berharap dapat membuat penyelenggaraan Oscar akan menjadi ajang mereka untuk unjuk gigi dan menghibur semua penonton di dunia pada tangga 27 Februari nanti.”

Anne Hathaway sudah mempunyai pengalaman di panggung Oscar ketika dua tahun lalu dia berdansa dengan pembawa acara saat itu, Hugh Jackman, dalam beberapa adegan musikal. Sementara menurut pengakuan James Franco, dia terpilih ketika ada salah satu produser Oscar yang menyaksikan video yang dia unggah ke Youtube. Pada video tersebut James menyanyi dengan seorang artis bernama Kalup Linzy. Sampai pada akhirnya produser tersebut menyukai video tersebut dan mengajak James untuk ‘bernyanyi’ di panggung Oscar.

Menurut jadwal, hari ini akan diadakan pengumuman siapa saja dan film mana saja yang akan masuk dalam nominasi Oscar. Mari kita tunggu pengumumannya dan aksi dari pemeran Catwoman di film Batman terbaru, Anne Hathaway serta James Franco yang baru mendapat nominasi Best Male Lead category di Independent Spirit Awards untuk film 127 Hours. We just can’t wait.

(berbagai sumber)

SHARE