Sleman Crop Circle

0
29

.Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Indonesia akhirnya (diduga) memiliki jejak UFO. Namun tentu saja jejak tersebut tidak ditorehkan di ladang gandum seperti yang selama ini terjadi di Amerika, melainkan di sebuah areal persawahan di dusun Krasakan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Keindahan dan keasrian Sleman kini makin banyak yang menikmati setelah masyarakat dan media begitu bersemangat, berbondong-bondong menuju ke sana. Tak kurang dari 1,200 orang dari dalam dan luar negeri telah membanjiri areal persawahan ini. Meskipun tak semuanya yang datang masuk dalam kategori UFO Enthusiasts, namun setidaknya kehadiran dan kedatangan mereka sedikit banyak telah memacu denyut kehidupan di Kabupaten Sleman.

Selain menikmati jejak UFO di atas areal persawahan seluas 60 x 70 meter di Krasakan, Anda juga dapat menikmati berbagai jenis wisata lainnya di Kabupaten Sleman, seperti mengunjungi Musium Gunungapi Merapi, Monumen Jogja kembali, Wisata Puncak Gunung Merapi, melihat lahar dingin di Kaliadem, menyambangi Tlogo Putri, menikmati sejarah dan budaya serta keindahan batik di Musium Ullen Sentalu, Kembali ke zaman batu dengan mengunjungi Candi Sambisari, Candi Ratu Boko, serta menikmati Sendratari Ramayan di bawah sinar bulan purnama di pelataran Candi Prambanan. Jangan lupa juga untuk menikmati kesejukan alam di Taman Wisata Kaliurang sambil mencicipi kelezatan sate Kelinci serta Jadah Tempe, Keripik Salak Pondoh, dan Keripik Belut yang cocok juga sebagai oleh-oleh.

(Berbagai sumber)

SHARE