SonyEricsson Baru: Vivaz 2 atau Xperia?

0
28

.Tidak akan ada habisnya kita membahas ponsel Android, tampaknya hampir semua pabrikan komputer dan ponsel berlomba-lomba menggandeng Google. Kali gambar yang bocor adalah dari pabrikan asal Jepang dan Swedia, SonyEricsson dengan meluncurkan seri terbaru Vivaz 2.

Nama Vivaz 2 baru nama dugaan, karena jika Anda lihat gambarnya, tampak pada layar bagian bawah ada merk Xperia. Ponsel ini mempunyai kode MT15i, jadi ada kemungkinan diluncurkan dengan nama lain.

Ponsel ini di-review oleh Eldar Murtazin, pemilik situs mobile-review yang berbahasa Jerman. Ponsel tersebut terlihat menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread, prosesor Qualcomm 1GHz, kamera depan yang diatas rata-rata dan baterai yang cukup tahan lama sebesar 1500 mAh.

Vivaz 2 atau apapun namanya kelak, menawarkan resolusi layar 854×480 piksel dengan teknologi Sony Bravia. Terlihat dari spesifikasi, ponsel ini ditargetkan untuk kelas menengah dengan kisaran harga Rp. 3 juta. Xperia tanpa nama ini baru akan diumumkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2011 di Barcelona beberapa minggu mendatang.

Selain ponsel ini, diperkirakan Xperia Play alias ponsel PlayStation juga diumumkan bulan Februari nanti.

(Berbagai sumber)

SHARE