Andy Murray Pastikan Tempat di Semifinal Australian Open

0
33

.Petenis peringkat lima dunia Andy Murray memastikan langkahnya ke semifinal setelah mengalahkan peringkat 46 dunia Alexandr Dolgopolov (Ukraina) dengan skor 7-5, 6-3, 6(3)-7, 6-3.

Murray akan bertemu dengan salah satu petenis Spanyol, Rafael Nadal atau David Ferrer yang akan melangsungkan pertandingan perempat final mereka 19:30 hari ini waktu Melbourne.

“Saya pikir pertandingan tersebut akan berlangsung lama karena mereka bermain tenis sangat baik…Jadi ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Saya sangat menantikan siapa pemenangnya.” Ujar Andy Murray.

Semifinal ini merupakan yang kedua bagi Murray dan siapa pun lawannya, ia akan fokus dan berusaha sekuatnya untuk menang.

Hasil perempat final lainnya di tunggal putra yaitu: Novak Djokovic menang atas Tomas Berdych dengan 6-1, 7-6(5), 6-1, dan akan berhadapan dengan Roger Federer di semifinal. Sedangkan pada tunggal putri partai semifinal akan berlangsung antara Caroline Wozniacki (Denmark) vs Li Na (Cina) dan Kim Clijsters (Belgia) vs Vera Zvonareva (Rusia).

(Berbagai sumber)

SHARE