Courtney Love Bergabung ke OUCA

0
35

.Ada aktivitas baru yang dilakukan oleh Courtney Love. Istri mendiang legenda musik grunge Kurt Cobain ini bergabung dengan Oxford University Conservative Association. OUCA ini merupakan organisasi politik bagi para pelajar yang didirikian sejak tahun 1924 yang anggotanya adalah lulusan dari The University of Oxford. Vokalis Hole ini nantinya akan menjabat sebagai Non-Executive Officer For Rock And Roll.

Jabatan ini sepertinya tidak akan membuat Courtney Love bekerja begitu keras. Pekerjaannya hanya berkisar datang kesebuah acara organisasi tersebut atau memberikan suatu ceramah. Seperti contohnya pada minggu malam kemarin tanggal 23 Januari di OUCA, Courtney hadir pada acara The university’s Port & Policy Debate. Pada acara itu, Courtney didapati bergabung dengan angota-anggota OUCA yang lain. Dia juga berbicara tentang dukungannya untuk situs Wikileaks seperti yang diberitakan oleh sebuah blog politik bernama Order.com.

Kehadirannya di OUCA Minggu malam kemarin bukan yang pertama untuk Courtney. Sebelumnya pada bulan Februari 2010, dia memberikan ceramah kepada semua anggota disana. Courtney juga memberikan sesi tanya jawab tentang pendapatnya mengenai kondisi musik di Amerika Serikat dan Inggris. Go Courtney!

(berbagai sumber)

SHARE