Kate "Lady" Middleton dalam Sebotol Cat Kuku

0
33

.Langkah yang cerdas telah dilakukan oleh Butter London dengan merilis cat kuku yang menyertai nama Kate Middleton. Produsen kosmetik asal Inggris ini menangkap peluang besar bahwa banyak wanita seketika terinspirasi oleh gaya calon istri Pangeran William yang lady-like dan feminin, sehingga muncul ide untuk membuat cat kuku cantik dan trendy berwarna soft lavender keabuan dilengkapi dengan glitter. Cat kuku limited edition ini dinamakan “No More Waity, Katie” yang tak lain adalah parodi kecil dari penantian cinta Kate selama lebih dari delapan tahun.

Sebenarnya cukup mengherankan mengapa Butter London memilih warna ini untuk mencitrakan sesuatu yang identik dengan Kate. Sebab Kate tak penah tampak menghias kukunya dengan warna ungu, Kate hanya terkenal dengan kegemarannya memakai gaun berwarna biru. Namun tak dapat disangkal bahwa kemunculan cat kuku ini adalah kabar yang sangat menyenangkan bagi para penggemar manicure dan orang-orang yang terobsesi dengan berita kerajaan. Apalagi konsep kampanye Butter London terlihat sangat cute dengan gambar sepasang burung yang terbingai ukiran bertema pernikahan, ditambah tagline yang catchy yang memancing senyum, “One day my Prince will come..and i will wrap him around my tiny, sparkling finger.”

Bagaimana kira-kira tanggapan Kate Middleton mengenai nama besarnya yang dijadikan tema kosmetik? Apakah ia akan mengeluh, atau malah bangga dan tersanjung? Namun yang pasti, cat kuku ini akan segera menjadi best seller dan mengangkat popularitas Butter London. Untuk sebuah cat kuku stylish seharga $ 22, anda dapat mengunjungi butterlondon.com, atau pre-order di zuneta.com pada bulan Maret mendatang.

(Berbagai sumber)

SHARE