Kelezatan Tahun Baru Cina a la Hotel Shangri-La Jakarta

0
24

.Tradisi perayaan Malam Tahun Baru Cina adalah dengan berkumpul bersama keluarga dan merayakan kedatangan tahun baru dengan makan malam bersama. Perayaan yang berawal dari tradisi festival musim semi ini akan jatuh tepat pada tanggal 3 Februari nanti, yang mengawali datangnya tahun kelinci. Tentunya Anda tak ingin melewatkan kesempatan istimewa ini. Oleh karena itu, untuk merayakan moment spesial ini, ajak keluarga Anda untuk menikmati berbagai menu spesial yang telah disiapkan oleh restoran Shang Palace dan restoran SATOO di Hotel Shangri-La Jakarta.

Shang Palace menawarkan beragam set menu untuk dinikmati pada Malam Tahun Baru Cina, 2 Februari 2011 dan untuk makan malam di Hari Tahun Baru Cina, 3 Februari 2011. Set menu Gold tersedia dengan harga Rp. 688,000++ per orang dewasa (Rp 388,000++ per anak); Set menu Diamond tersedia dengan harga Rp. 888,000++ per orang dewasa (Rp. 488,000++ per anak); dan set menu Jade tersedia dengan harga Rp 1.388,00++ per orang dewasa (Rp. 688,000++ per anak).

Tak lengkap rasanya kalau menikmati datangnya tahun baru tanpa menikmati hidangan Yu Sheng yang spesial. Menyantap Yu Sheng ini dipercaya adalah awal yang sempurna untuk memulai tahun yang baru, mengingat hidangan salad ikan ini merupakan perlambang sebuah awal yang baru, dimana kata ‘yu’ yang berarti ikan juga melambangkan kesejahteraan. Ada seni tersendiri dalam menikmati menu santapan yang satu ini, dimana Anda dan keluarga dapat berkumpul dan mencampur kombinasi sayuran dalam salad dan ikan secara bersama-sama. Setelah Yu Sheng tercampur, nikmati hidangan eksotis ini dengan menggunakan sumpit, sambil mengucapkan ‘Lo hei’ atau ‘untuk keberuntungan abadi’. Anda dapat menikmati menu Yu Sheng dengan pilihan abalone, lobster, salmon dan tuna di restoran Shang Palace mulai tanggal 2 sampai 17 Februari 2011, dengan harga mulai dari Rp 68,000++ per porsi.

Suasana Tahun Baru Cina juga akan membawa Anda dalam sebuah perjalanan kuliner yang melenakan di restoran SATOO. Anda dapat menikmati berbagai hidangan di setiap open kitchen station pada saat jam makan malam di Malam Tahun Baru Cina (2 Februari 2011) dengan harga Rp 468,000++per orang, atau saat brunch pada Hari Tahun Baru Cina (3 Februari 2011) dengan harga Rp. 338,000++ per orang. Untuk menambah kesegaran dalam setiap perayaan, Anda dapat memesan SATOO Tahun Baru Cina signature mocktail yang merupakan perpaduan antara jasmine green tea, juice dan syrup dengan harga Rp. 138,000++ per gelas.

(Ghiboo)

SHARE