Lee Andrew Akan Pecahkan Gaji Termahal Sepak Bola Tanah Air

0
23

.Lee Andrew Hendrie yang pernah bermain di Aston Villa, Stoke City, Sheffield United, Leicester City, Blackpool, Derby County, Brighton & Hove Albion dan Bradford City serta tim nasional Inggris. Kini telah menandatangani kesepakatan dengan Bandung FC.

Pria kelahiran 18 Mei 1977 ini pernah bermain satu kali bersama dengan timnas senior Inggris pada tahun 1998 bersama David Beckham dan Rio Ferdinand.

Menurut CEO Bandung FC, M.Kusnaeni, kehadiran Lee Hendrie di Bandung FC, memang sangat dibutuhkan.”Hendrie akan berperan sebagai link-man, gelandang serang yang memasok bola-bola umpan matang untuk para penyerang Bandung FC. Kehadirannya akan mengangkat permainan tim. Selain itu, sebagai klub baru di Bandung, kami perlu pemain idola bagi supporter dan jadi teladan para pemain lain. Hendrie bakal jadi guru bagi para pemain Bandung FC karena dia berpengalaman main di liga terbaik dunia, Liga Primer Inggris,”ungkap Kusnaeni.

Pemain yang dikabarkan akan memecahkan rekor gaji termahal dan berwajah mirip Robbie Williams ini akan langsung turun bersama Bandung FC melawan tuan rumah Solo FC pada Sabtu, 29 Januari di stadion Manahan Solo.

Sementara ini gaji tertinggi pesepak bola Indonesia dipegang oleh Bambang Pamungkas dengan gaji pertahunnya 1,37 milyar rupiah.

(Berbagai sumber)

SHARE