Merayakan Orisinalitas Adidas

0
41

.Selalu datang dengan ide cemerlang yang dikemas dalam bentuk sebuah sensasi, Jeremy Scott kembali berkolaborasi dengan Adidas Originals untuk berkreasi dalam rangkaian koleksi apparel dan sepatu paling trendy tahun ini. Dengan tingkat keeksentrikan yang luar biasa, Jeremy Scott merombak kain, grafis dan warna hingga menjadi berbagai koleksi celana, tracksuit, hoodie, dan sepatu yang spektakuler. Jaket hoodie dengan print tengkorak, mantel plastik dalam print jejak sepatu, celana tartan dalam warna pelangi, dan sepatu berdekorasi beruang adalah beberapa legasi dari kegilaan Jeremy Scott di musim sebelumnya.

Namun kreatifitas dan kegilaan Jeremy Scott adalah sesuatu yang diamini oleh Adidas Originals, mengingat brand ini adalah salah satu brand yang paling menjunjung tinggi segala bentuk otentisitas, kreativitas dan individualitas. Di tahun 2010, Adidas Originals hadir dengan berbagai koleksi hasil kolaborasi bersama para seniman paling nyentrik dan bahkan dengan sosok olahragawan yang memiliki selera yang menakjubkan. Jeremy Scott, David Beckham, dan Kazuki Kuraishi adalah beberapa kolaborator yang telah ikut menyemarakkan perayaan orisinalitas Adidas

Di Jakarta, Anda dapat menikmati berbagai koleksi footwear, apparel dan aksesoris keluaran Adidas Originals dengan mengunjungi gerai mereka yang berada di Plaza Indonesia Extension Level 3. Dan hanya sampai tanggal 31 Januari nanti, Anda dapat menikmati potongan harga hingga 50% untuk produk-produk Adidas Originals terpilih. Ingat, kesempatan terbatas ini hanya dapat Anda nikmati sampai tanggal 31 Januari. Jadi, tunggu apalagi, segera kunjungi gerai Adidas Originals di Plaza Indonesia Extension.

(Berbagai sumber)

SHARE