Mike Tyson Mendapat Hadiah Dari Tuhan

0
63

.Michael Gerard “Mike” Tyson atau di Indonesia lebih dikenal dengan si leher beton, memiliki prestasi yang gemilang di masa jayanya. Ia telah merengkuh juara undisputed heavyweight champion dan memegang rekor petinju termuda yang mendapatkan gelar kejuaraan tinju kelas berat WBC, WBA dan IBF.

Saat ini di usianya yang ke-44 ia mendapatkan hadiah dari Tuhan, yaitu seorang putra atau anak kedelapan baginya. Mike Tyson dan istrinya Lakiha merasa senang dengan kehadiran anak barunya tersebut. Menurut sumber yang menjadi teman dekat mereka yang bercerita kepada RadarOnline.

Pasangan yang sebelumnya telah memiliki anak perempuan bernama Milan ini, belum sempat untuk memberikan nama kepada bayi laki-lakinya tersebut.

Di luar kedua anaknya tersebut Tyson juga telah menjadi ayah atas Rayna, Amir, Mikey, Miguel, D’Mato dan Exodus (almarhumah). Exodus wafat akibat kecelakaan saat sedang menggunakan treadmill.

Dalam wawancaranya di acara talkshow The View, Tyson mengungkapkan “Saya tidak pantas mendapatkan istri dan anak-anak yang baik. Tapi ternyata saya dapatkan itu dan saya sangat bersyukur.”

Sebelumnya Tyson juga pernah menikah dengan Robin Givens dan Monica Turner.

(Berbagai sumber)

SHARE