Orlando Bloom Membintangi Wewangian Hugo Boss Orange

0
40

.Setelah Sienna Miller menjadi model Boss Orange Woman, kini giliran aktor Inggris yang baru saja menjadi ayah, Orlando Bloom, yang akan muncul dalam kampanye wewangian yang sama dengan versi pria. Parfum bernama Boss Orange Man ini akan menyerbu toko tanggal 1 Februari dalam kombinasi aroma rempah, citrus, apel, vanila dan kayu Bubinga yang memberi kesan santai namun seksi dan sulit dilupakan, persis seperti sosok Orlando.

Dalam kampanye yang diambil oleh fotografer Steven Klein, Orlando tampil dalam balutan t-shirt hitam dan denim, ditambah sebuah belt dan dua buah gelang tali. Ia tampak sangat atraktif dan rileks. Dibalik gayanya yang profesional itu ternyata Orlando sempat ragu dalam menerima tawaran label asal German ini. “Saya tidak pernah berpikir untuk melakukan hal ini sebelumnya. Saya menyempatkan diri untuk berpikir cukup serius, bahwa saya seorang aktor, bukan model,” ujar Orlando Bloom seperti dilansir dari WWD.

Orlando berkata bahwa sesungguhnya dia bukanlah seorang yang dandy, dia adalah pria biasa yang suka malas memakai parfum. Namun ia menemukan kecocokan pada brand asal German ini, hingga akhirnya ia mengambil langkah untuk setuju dan menandatangani kontrak. Ia juga mengambil inisiatif untuk mengacak-acak rambutnya di detik-detik terakhir pemotretan yang diarahkan oleh Jonas Akerlund. Dalam  iklan ini ia tampaknya sangat diatur dan ditata rapi oleh seorang seniman penata rambut dan makeup, jadi keputusannya untuk mengacak-acak rambut adalah ide yang cukup berani. “Saya tidak menghabiskan banyak waktu memperbaiki gaya sendiri,” ujarnya santai. Ya, tak dapat disangkal bahwa bed-head style itu justru menjadi pelengkap yang menakjubkan untuk kampanye ini.

(Berbagai sumber)

SHARE