Rencana Hebat Black Sabbath

0
30

.Berita gembira bagi anda penggemar musik heavy metal. Sang legenda musik heavy metal dunia, Ozzy Osbourne mengungkapkan bahwa semua personil asli Black Sabbath akan segera berkumpul kembali. Band kawakan asal Birmingham Inggris ini dikabarkan sedang dalam proses pembahasan untuk melakukan reuni super untuk melakukan tur dan merekam album baru. Ayah dari Jack dan Kelly ini juga mengungkapkan bahwa semua personil Black Sabbath sebenarnya sudah siap untuk melanjutkan kedigdayaan mereka di industri musik dunia.

Sebenarnya, Black Sabbath dengan formasi orisinil sempat merekam proses album mereka di tahun 2001. Produser bertangan dingin, Rick Rubin, didaulat untuk membantu pengerjaan album mereka. Tapi sayangnya karena Ozzy Osbourne lebih terfokus kepada album solonya, maka semua rekaman itu dihapus. Hal yang patut menjadi sorotan ketika ada sebuah band yang melakukan sebuah reuni untuk membuat album baru adalah apakah album mereka akan menjadi lebih bagus dan bisa diterima oleh penggemarnya. Karena sudah cukup lama para personilnya tidak benar-benar duduk bersama untuk membicarakan musik mereka. Menurut Ozzy, “Permasalahannya adalah ketika kami membuat album yang secara kualitas lebih jelek dari album kami sebelumnya. Hal itu akan menjadi sebuah anti klimaks”.

Sangat wajar bila mengingat album terakhir yang mereka kerjakan bersama-sama adalah Forbidden di tahun 1995. Selepas itu, hanya album-album kompilasi yang dikeluarkan oleh label untuk koleksi para penggemarnya. Buat anda yang ingin mendapatkan koleksi terbaru dari album kompilasi Black Sabbath, mulai minggu ini anda bisa mendapatkan album dalam bentuk vinyl yang berjudul Live at Hammersmith yang kembali dirilis ulang lagi sebanyak 5000 kopi di Inggris. Karena terbatas, silahkan anda cek ke mymetal.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang pemesanan album dari band yang terbentuk sejak tahun 1968 dan terdiri dari Tony Iommi (gitar), Geezer Buttler (bass), Bill Ward (drum) and the Almighty Ozzy Osbourne. Salam Metal m/

(berbagai sumber)

SHARE