Setan Merah Hancurkan Impian Kemenangan Blackpool

0
32

.Peluang kemenangan Blackpool untuk pertama kalinya melawan Manchester United, kandas melalui tiga gol di sisa 18 menit terakhir.

Unggul dua gol di 45 menit babak pertama melalui Cathcart menit 15 dan Campbell menit 43 tidak menyurutkan semangat the Red Devils untuk terus menekan. Hasilnya, Berbatov membuat gol pembuka United di menit 72 dan dua menit kemudian Hernandez serta kembali Berbatov mengakhiri pertandingan ini dengan gol di menit 87.

Hasil ini semakin memperlebar selisih poin dengan Arsenal yaitu lima Tangerinepoin dan mengukuhkan posisi Dimitar Berbatov sebagai top skorer sementara dengan 17 gol. Lebih banyak tiga gol dari posisi kedua Carlos Tevez.

Pertandingan lainnya di hari yang sama antara Wigan Athletic vs Aston Villa. Dimenangkan Aston Villa dengan skor 2-1. Gol Aston Villa dibuat oleh Agbonlahor menit 49 dan Young melalui titik putih, menit 61. Sedankan gol Wigan dihasilkan oleh McCarthy menit 79.

Posisi empat teratas sementara klasemen liga Inggris adalah: Manchester United 51 (23 pertandingan), Arsenal 46 (23 pertandingan), Manchester City 45 (24 pertandingan) dan Chelsea 41 (23 pertandingan).

(Berbagai sumber)

SHARE